Kapolres Jember Raih Predikat Kapolres Teladan dan Terbaik Kedua


Mbah Heru    11 September 2019(05:19)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com : Penilaian Kapolres Teladan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di ruang Publik T.A 2019, yang dilakukan sejak tiga bulan lalu oleh Tim Polda Jawa Timur, akhirnya memutuskan dari 39 Kapolres se-Jawa Timur akhirnya terpilih  sampai akhirnya mengerucut ke-tiga kapolres terbaik.

 

Penghargaan diberikan langsung oleh  Kapolda Jatim Irjen. Pol. Luki Hermawan, M.Si kepada Juara I Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Buntoro, SH, SIK, MH, Juara II Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH. dan Juara III Kapolresta Sidoarjo. Kombes. Zain Dwi Nugroho, SH., S.I.K., M.Si.

 

Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH menyampaikan, pemberian reward penghargaan kepada 3 Kapolres se-jawa timur kategori terpilih sebagai polisi teladan tingkat Jawa timur adapun penilaian ini informasi dari karo SDM Polda Jatim dilaksanakan sejak 3 bulan yang lalu.

 

"Penilain ini bukan hanya berdasarkan penilaian pimpinan, saja namun juga penilaian dari rekan sejawat, penilaian dari anak buah dari satuan, dan kemudian dari tokoh masyarakat forkopimda dan tokoh agama yang ada di daerah masing-masing," ujar Kapolres, Rabu, (11/9/2019).

 

Kapolres mengatakan, berdasarkan penelitian selama tiga bulan tersebut mengerucut kepada tiga nama yang diberikan reward berupa piagam penghargaan dari Polda Jawa timur. (nang/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan