Kapolres Jombang Sukses Lakukan Pengamanan Pemilihan 286 Kades Serentak


Mbah Heru    05 November 2019(08:04)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Selepas melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di 286 Desa yang tersebar di 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang Senin (4/11/2019) kemarin, layak mendapat apresiasi. Pesta demokrasi yang bergulir tersebut kini hanya menanti sosok pemimpin baru yang akan mengubah 286 desa di tanah santri tersebut menjadi luar biasa untuk satu periode kedepan.

Tentu, keberhasilan ini tak lepas dari sosok dan tangan dingin AKBP Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. dalam memimpin armada Polres Jombang. Semenjak menjabat sebagai orang nomor satu di Mapolres Jombang per tanggal 23 September 2019, AKBP Boby langsung bergerak cepat.

Tangan dinginnya mampu menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif. Meski hanya baru sebulan lebih  menjabat, pengamanan pilkades tahun ini benar-benar dipersiapkan AKBP Boby dan berakhir dengan manis. Armada tambahan dari beberapa polres jajaran Jatim dan BKO Brimob Polda Jatim ditambah dengan personil 3 pilar yakni TNI, Polri dan Linmas di kabupaten Jombang cukup membuat pengamanan pemilihan kepala desa berlangsung aman dan tertib.

Ucapan terima kasih dan juga apresiasi tinggi pun layak dihaturkan kepada sang Komando. Kiprah AKBP Boby memang tak memudar. Karirnya terus meroket dan menorehkan tinta emas. Tentu, kesuksesannya memimpin pengamanan Pilkades serentak tahun ini merupakan salah satu sederet kesuksesan yang akan terus menghiasi perjalanannya menjadi abdi negara.

Ditemui di Mapolres Jombang pada hari ini Selasa (05/11/2019), AKBP Boby menuturkan bahwa kesuksesan pengamanan kali ini merupakan kesuksesan milik bersama dan sinergitas yang baik antara segenap lapisan masyarakat dan elemen terkait dalam menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan tertib,

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pengamanan pemilihan kepala desa tahun ini di kabupaten Jombang dengan sangat baik dan tertib. Semoga kedepan, kondusifitas ini tetap terjaga dan mari kita jaga bersama keamanan yang ada di kabupaten Jombang,"harap AKBP Boby seraya melempar senyum khasnya saat dimintai keterangan oleh awak media. (dt/hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan