Wanita dan Miras di Lokasi Kafe “Terjaring” Tim Gabungan Situbondo


Mbah Heru    03 April 2017(10:06)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tim gabungan Polres Situbondo, Satpol PP Situbondo dan Subdenpom V Situbondo menggelar razia penyakit masyarakat disejumlah kafe, hotel dan tempat hiburan di Situbondo.

Razia penyakit masyarakat (Pekat) dimpimpin oleh Kasat Pol PP Zuhri menyisir dua lokasi / tempat karaoke di wilayah barat Situbondo karena disinyalir sering menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar.

Dari hasil razia di dua lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan belasan wanita pemandu lagu dan ratusan botol minuman keras yang dilarang dijual di cafe / tempat hiburan. Selanjutnya belasan wanita tersebut diamankan di kantor dinas Satpol PP Situbondo untuk dilakukan pembinaan dan ratusan minuman keras diserahkan ke Polres Situbondo untuk dilakukan pemusnahan.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang menjelaskan bahwa kegiatan razia ini untuk meminimalisir peredaran minuman keras diwilayah Situbondo, jadi tidak hanya kios-kios saja yang diarazia namun hotel, kafe dan tempat hiburan juga dilakukan dirazia. (mbah/stb)



 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan