Diamankan Polres Tuban, Wanita Itu Simpan Pil Koplo di Kemaluanya


Mbah Heru    30 March 2017(08:57)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tidak adanya petugas jaga Polwan dijadikan kesempatan oleh para pembesuk wanita untuk memasukkan barang- barang terlarang masuk ke dalam ruang tahanan.

Dengan adanya petugas jaga Polwan, akan memudahkan dalam pemeriksaan pembesuk wanita. Petugas Polwan bisa menggeledah atau melakukan pemeriksaan fisik terhadap pembesuk wanita.

Setiap jam besuk tahanan dilibatkan Polwan Satreskrim untuk melakukan pemeriksaan terhadap pembesuk wanita. Jadwal besuk setiap hari Selasa dan Kamis pukul 10.00 WIB- 14.00 WIB dan di lakukan penggledahan di dua tempat yaitu ruang tahanan dan barang bukti & PPA.

Saat proses pemeriksaan di temukan pembesuk wanita membawa rokok yang di simpan di dalam BH nya. Lebih parahnya lagi seorang pembesuk wanita membawa  karnopen sebanyak 7 butir yang ia simpan di pakaian dalamnya,namun belum sempat diberikan kepada orang yang dibesuk.

Kronologi kejadiannya, ketika akan diperiksa ke ruang PPA di dalam perjalanan tersangka “merogoh” ke dalam celana dalam (CD) dan ketika ditanya oleh Bripda Teffi,  tersangka menjawab bahwa dirinya sedang halangan (mens) dan ketika dilakukan pemeriksaan benar, bahwa perempuan tersebut membawa karnopen (pil koplo) yang disimpan di dalam kemaluannya. Kemudian perempuan tersebut diamankan untuk penangan lebih lanjut. (mbah/tub)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan