Upaya Nembak Polantas Tuban Gagal, Bandit Jalanan Berpistol Tertangkap


Mbah Heru    08 April 2017(02:29)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Aksi brutal yang dilakukan komplotan penjahat berpistol berhasil digagalkan anggota Polres Tuban, Sabtu (8/4/2017) sekitar  09.00 Wib. Hal terjadi setelah, komplotan bandit itu dari dalam mobil melakukan tembakan terhadap anggota polisi lalu lintas (Polantas) Satlantas Polres Tuban, Aipda Tatag Wihadno,yang saat itu melaksanakan tugas mengatur arus lalu lintas di sekitar Jenu dekat PLTU.    

“Ya penembakan dilakukan dari dalam mobil Daihatsu Terios warna putih H 9037 BZ. Namun upaya penembakan tidak mengenai anggota dan mobil melarikan diri,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, usai menerima laporan dari Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad.

Saat mobil milik penjahat melarikan diri terus dikejar oleh polisi lalu lintas dan tak karuan kendaraan tiba tiba berhenti, lalu ditinggalkan oleh pelaku di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sementara pelaku kabur kearah kebun jagung dan, yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Polres Tuban.

Dari mobil pelaku  polisi mendapathasil barang bukti berupa 4 buah HP, alat komunikasi (HT) dan berisi peluru serta dua senpi (senjata api).

Saat ini, dari 6 pelaku yang melarikan diri di kebun jagung, Dusun Kalak Wilis Beji Jenu, akhirnya polisi baru mengamankan satu pelaku, sedang 5 pelaku lainnya terus diburu. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan