BakuTembak Antara Polisi Vs Bandit Jalanan Terduga Teroris, 6 Pelaku Ditembak Mati


Mbah Heru    08 April 2017(03:51)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Hingga kini, Sabtu malam minggu (8/4/2017) akhirnya Polisi yang berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap kawanan bandit jalanan yang dilengkapi, diantara lain senjata api (senpi). Aaat itu terjadi baku tembak, akhirnya 6 pelaku terduga teroris tewas  tertembak.

sementara Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin didampingi Karo Ops, Dirintel dan Kabid Propam Kombes Yoyon Toni dan Kapolres Tuban Fadly Samad gelar barang bukti milik pelaku yang berhasil disita untuk bahan penyidikan sekaligus satu pelaku yang masih hidup, kini dalam proses penyidikan.

Komplotan bandit jalanan itu sempat melarikan diri terus dikejar oleh polisi  dan pelaku kabur  di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sementara pelaku kabur kearah kebun jagung , yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Polres Tuban.

Sebagaimana diketahui, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, hingga Sabtu (8/4/2017) sore,  anggota Polres Tuban terus memburu lima bandit jalanan berpistol yang melarikan diri, meski baru satu yang berhasil dibekuk.

 “Cepat atau lambat pelaku yang kabur akan bisa tertangkap karena identitas sudah diketahui dari keterangan satu pelaku yang sudah tertangkap,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera malam itu.

Sementara pelaku yang tertangkap terus diinterogasi penyidik guna pengembangan aksi brutal yang dilakukan oleh komplotan bandit berpistol yang beraksi di wilayah Kecamatan Jenu, Tuban sekitar PLTU. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan