Kapolri Bakal Copot Jabatan Direktur Narkoba, Jika Tak Serius Berantas Narkoba


Mbah Heru    17 January 2017(09:24)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian minta Kabareskrim mencopot Direktur Narkoba di Polda-Polda yang takut terhadap bandar Narkoba.

Menurut Kapolri, sudah saatnya Polri perang dan bertindak tegas terhadap para bandar Narkoba. Untuk itu, kata Tito, bagi para Direktur Narkoba di Polda-Polda yang tidak serius dan tidak berani bertindak, akan dicopot dan diganti dengan anggota lainnya, karena masih banyak yang berani dan berprestasi.

"Sudah sampaikan ke Polda Polda. Ada pak Kabareskrim di sini, nanti yang kira-kira tempat itu banyak Narkotikanya tapi tidak berbuat apa apa, apalagi takut kepada pelaku narkoba, ganti !. Kita Ganti, karena masih banyak polisi polisi yang berani," ujar Tito dalam konferensi Pers pengungkapan Narkoba Senilai Rp 18 Miliar di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017).

Untuk itu, Kapolri minta seluruh jajaran Kepolisian jangan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas kepada para bandar, jangan cuma yang kecil-kecil karena tidak akan berpengaruh.Tito minta kepada jajarannya menindak tegas para bandar, pemodal yang banyak uangnya, memiliki jaringan, dan master mindnya.

"Kalau ditangkap mereka melawan, silakan ditindak tegas ini pasti akan menyelamatkan banyak manusia," lanjut Kapolri.

Bahkan, Tito menyampaikan pesan kepada bandar Narkoba yang melawan akan ditindak tegas dengan cara ditembak mati, seperti ditulis dilaman suarasurabaya.net

"Kemudian saya juga akan menyampaikan pesan kepada para bandar kalau seandainya masih juga melawan, meracuni anak bangsa, maka kalau nggak mau ditangkap akan sampai di tempat ini juga di kamar jenazah dan akhirnya akan di outopsi akan dibelah belah, ya kira-kira gitu lah. Polri tidak main-main," ujar Tito.(mbah)

KOMENTAR