Cukup Langka, Mendengar Mau Pensiun, Siswa SD Itu Peluk Bripka Arifin


supereditor    09 January 2017(08:18)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bhabinkamtibmas Pakis Banjarrejo, Polres Malang, Bripka Arifin kebetulan mengemban tugas sebagai inspektur upacara di salah satu Sekolah Dasar di kawasan Kabupaten Malang.

Usai melaksanakan giat upacara, salah satu siswa itu menghampiri, lalu memeluk Bripka Arifin dan sembari matanya berkaca kaca, setelah mendengar kalau Arifin hendak pensiun. Kejadian spontanitas ini dialami Bripka Arifin.

Kejadian ini spontan dan luar biasa, yang dialami anggota polisi seperti Bripka Arifin. Begitu dekatnya polisi itu dengan siswa SDN yang ada di wilayah  binaannya. Bahkan peristiwa yang cukup mengharukan itu, mungkin juga tidak dikira oleh Bripka Arifin.

Bisa terlihat pada foto bak orang tua dengan anak, saling berpelukan. Tentujnya siswa SD itu menangis dipelukannya, Bripka Arifin.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, Senin (9/1/2017)  memberi apresiasi terhadap kejadian tersebut. Sebab, hal itu cukup langka, jarang terjadi, bahkan tidak pernah terjadi. (mbah)

KOMENTAR