Polsek Kaliwates Jember Amankan 9 Remaja Pesta Miras


Mbah Heru    17 April 2017(05:19)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sembilan remaja terdiri dari tujuh laki-laki dan dua perempuan yang tengah berpesta miras di sekitar bengkel las di jalan Jayanegara, Jember diamankan polisi, Minggu (16/4/2017) tengah malam.

Mereka diamankan setelah Anggota Polsek Kaliwates, Aiptu Edi Purwanto dan 2 anggota SPKT Polsek Kaliwates yang tengah  melakukan patroli, mendapatkan mereka sedang berpesta miras.  "Mereka kami amankan karena membuat keresahan," kata Aiptu Edi Purwanto.

Adapun ke-9 Orang tersebut adalah Jupri Prabowo (19), Andre Hermansyah keduanya warga Condro Kaliwates, Risky Pratama (19) warga Jember Kidul Kaliwates, Yogi Wahyu (24) warga Tegal Besar Kaliwates, Fausi (27) warga Condro Kaliwates, Sirojul Ulum (30) Jember Kidul Kaliwates, Iman Teguh Satoto (24) warga Jalan Gajah Mada Kaliwates, Priska Yumairah (20) warga Kebonsari Sumbersari, dan Ayu Pitaloka (16) Kebonsari Sumbersari.

Selain mengamankan remaja polisi juga menyita barang bukti berupa1 botol miras oplosan, 4 botol alkohol, 7 sachet kuku bima, alat musik gitar, alat musik ketipung, 2 unit sepeda motor.

"Semua pelaku dan barang bukti kami amankan di Polsek Kaliwates dan kami juga akan undang orang tua dari adek Ayu Pitaloka karena masih dibawah umur. Akan kami berikan pencerahan agar bisa lebih bijak dalam mendidik putra-putranya," urainya.

Kapolsek Kaliwates, Kompol H.Harwiyono, SH. mengapresiasi kerja keras anggotanya yang telah berhasil mengamankan 9 ABG yang lagi pesta miras.

"Ini kita apresiasi.  Mabuk-mabukan bisa menyebabkan tawuran, hingga aksi kejahatan karena mereka sudah mabok akhirnya hilang akal nggak tahu apa yang sudah diperbuat," ungkapnya (ali/mbah).

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan