Situasi Kondusif, Malam Pergantian Tahun di Surabaya Jawa Timur


Mbah Heru    31 December 2021(22:35)   JATIM
img

TribratanewsPoldaJatim.com: Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Jawa Timur, sperti Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurcahyanto  didamping Plh Sekdaprov  dan  Kabid Humas Polda Jatim Kombes  Gatot Repli Handoko serta Kapolrestabes Surabaya Kombes A Yusep Gunawan, Jumat malam (31/12/2021) memantau pos pelayanan Natal dan Tahun Baru di Taman Bungkul Surabaya.

 

Dalam pantaun di lapangan, Forkopimda Jawa Timur  saat tiba di pos pelayanan Taman bungkul Surabaya pada pukul 20.30 langsung melihat kondisi pos pelayanan mulai petugas jaga hingga ruang komando CCTV dari Posyan Taman Bungkul. 

 

Di tempat itu, Gubernur Jawa Timur  memberikan bingkisan makanan dan minuman (mamin) kepada petugas posyan di Taman Bungkul Surabaya yang langsung diwakili oleh Anggota Polisi, TNI, Satpol PP Surabaya, Pramuka, dan Tim kesehatan. 

 

Seperti diketahui, Gubernur Khofifah dan Forkompimda Jatim ini juga memantau lokasi pengamanan di jembatan Surabaya – Madura (Suramadu) Sisi Surabaya yaitu di posyan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

 

Situasi selama malam Tahun Baru 2022,  tetap kondusif, arus lalu lintas lancar dan masyarakat khususnya  Surabaya bisa menikmati pergantian Tahun. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan