PPKM Darurat, Kapolres Tinjau Gelar Vaksinasi Massal di Desa Purworejo Ngantang Kota Batu


Mbah Heru    07 July 2021(12:25)   POLRES
img

TribratanewsPoldaJatim.com:  - Kapolres Batu dihari ke empat PPKM Darurat melakukan pengengecekan ke Pos Penyekatan yang ada di Wilayah Dusun Kambal Kecamatan Ngantang, Kota Batu.

Pos Check Point Rest area Desa Tulungrejo Bumiaji sekaligus melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal di Desa Purworejo Kecamatan Ngantang, Rabu (7/7/2021).

Sementara Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, SIK., MH bersama PJU dihari ke empat PPKM Darurat meninjau langsung Pos penyekatan Chek Point Kandangan yang dalam operasional pelaksanaanya berkolaborasi dengan Polres Kediri .

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres melihat langsung pelaksanaanya dan sekaligus memberikan imbauan langsung kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap melaksnakan 5 M serta diharapkan tidak melakukan aktivitas apabila tidak dalam keadaan darurat.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk tetap patuh dengan 5M. Bagi masyarakat pekerja yang diperbolehkan untuk melakukan mobilisasi silahkan dilengkapi administrasinya sehingga ketika ada penyekatan di jalan tidak menimbulkan perdebatan dengan petugas lagi,” ujarnya.

Setelah pengecekan Pos Chek Point Kandangan , rombongan bergerak menuju Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polri di balai Desa berlokasi di Desa Purworejo Kecamatan Ngantang. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyaksikan antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan menyampaikan apresiasi serta mengharap agar masyarakat tetap memperhatikan Prokes.

“Terima kasih kepada masyarakat Ngantang yang telah datang memenuhi undangan dari Desa untuk mengikuti program Vaksinasi sehingga nantinya Herd Imunity  (kekebalan kelompok) di Kecamatan Ngantang bisa tercapai,“ pungkasnya. (mbah/hms)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan