Kapolresta Malang Ajak Generasi Muda Mengampanyekan Vaksinasi Massal Gratis


Mbah Heru    16 July 2021(10:14)   POLRES
img

TribratanewsPoldaJatim.com: Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional Covid-19, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K. M.Si ajak generasi muda Kota Malang untuk ikut mengampanyekan vaksinasi Covid-19 massal gratis, Kamis (15/07/2021).

Hingga kini pemerintah terus berupaya mengatasi Pandemi Covid-19. Sementara itu, tingkat kerentanan masyarakat semakin meningkat yang disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penerapan Prokes (Protokol Kesehatan).

Atas dasar tersebut, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi selama kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di Mapolresta Malang Kota tidak lepas dari pantauan dirinya agar Prokes Covid-19 terap diutamakan termasuk menghindari terjadi penumpukan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan Polresta Malang Kota ini untuk mendukung tercapainya Jatim Herd Immunity seperti yang diharapkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang merasa optimistis Jatim akan mencapai kekebalan kelompok terhadap Covid-19, pada Agustus 2021.

“Kegiatan ini pun sekaligus menjadi gong dimulainya penyuntikan vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas, yang sebelum tidak menjadi sasaran prioritas. Pada hari ini sekitar 200 lebih yang telah divaksin,” jelas Kapolresta Malang Kota AKBP Buher.

AKBP Budi –sapaan akrabnya menjelaskan, Syukur Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Polresta Malang Kota disambut antusias para generasi muda. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja, generasi muda dari beberapa ormas kepemudaan juga ikut dalam kegiatan vaksinasi ini termasuk masyarakat umum.

“Kami berharap kepada adik-adik mahasiswa maupun rekan-rekan dari organisasi kepemudaan lainnya untuk turut serta mengampanyekan, menyampaikan kepada teman-temannya mengenai vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Polresta Malang Kota ini,” pungkasnya. (mbah/hms)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan