Libur Lebaran Usai, Bupati Minta Seluruh ASN Langsung Tancap Gas


Ali Humas    10 May 2022(09:23)   JATIM
img


Tribratanewspoldajatim.com || Jember: Bupati Jember Hendy Siswanto minta seluruh ASN pemkab Jember langsung tancap gas, bekerja untuk mempercepat realisasi pembangunan agar cepat bisa dirasakan oleh masyarakat. 

Hal ini disampaikan bupati dalam acara halal bihalal bersama seluruh ASN di Pendopo Wahya Wibawa Graha Senin pagi (09/05/2022). 

Menurut Hendy libur lebaran sudah berakhir, maka di hari pertama aktif saat ini hendy berharap bisa menjadi momentum bagi seluruh ASN, untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hendy juga minta OPD segera bekerja kongkrit mempercepat realisasi pembangunan infrastruktur, yang sudah sejak lama di tunggu-tunggu masyarakat. 

Untuk mewujudkannya tentu dibutuhkan komunikasi yang baik dengan masyarakat, pihak swasta maupun dengan jajaran pemerintah pusat dan propinsi.

Untuk mewujudkan percepatan pembangunan infrastuktur menurut Hendy, dibutuhkan komitmen yang kuat dengan pemerintah pusat dan propinsi. 

Sehingga APBD kabupaten, propinsi, APBN bahkan dana desa dan ADD dapat berjalan bersama mewujudkan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat. (arif)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan