Polres Lumajang Bekuk Pelaku Penganiayaan Bersajam


Ali Humas    10 May 2022(11:41)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com || Lumajang: Polres Lumajang berhasil membekuk pelaku penganiayaan dengan menggunakan sajam, pelaku adalah MH (19), warga Pandanarum, Tempeh, Lumajang. Sedangkan korban adalah YGR (22) warga Kunir Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan, SH, SIK, MH., menjelaskan, peristiwa ini terjadi berawal saat tersangka MH membuka akun Facebook milik istri sirinya AN dari handphone miliknya, karena tersangka juga
menyimpan nama akun dan password milik istri sirinya. Setelah membuka akun Facebook milik istri sirinya, tersangka melihat sang istri sedang melakukan percakapan membuat janji serta bertukar nomor Whatsapp dengan korban, dan diketahui sang istri hendak melakukan pertemuan di pasar malam  Stadion Tempeh.

Akibat hal tersebut tersangka merasa cemburu dan mengirimkan pesan melalui Whatsapp untuk memperingatkan korban dengan cara memperkenalkan dirinya adalah suami AN.  Namun YGR tidak mempercayainya dan menganggap tersangka hanya sebatas temannya.

"Selanjutnya tersangka ini menghubungi YDR untuk menanyakan keberadaannya dan YDR menjawab berada di Pasar
Malam Stadion Tempeh," Jelas Kapolres.

Tersangka saat itu langsung menuju tempat tersebut sembari membawa sajam berupa clurit. Saat di bertemu korban pelaku ternyata membawa rekanya 4 orang dan menjelaskan bahwa istrinya di goda orang. Saat pelaku bertemu korban, sempat terjadi adu mulut dan akhirnya pelaku langsung memukul korban 2  kali dibagian kepala yang saat itu masih berada diatas  motornya hingga korban jatuh, tak cukup disitu saja pelaku juga mengeluarkan clurit dan memukulkan sebanyak 3 kali dibagian
punggung dan akhirnya korban melarikan diri.

Atas kejadian tersebut dan dari laporan orang tua korban akhirnya tim Resmob Polres Lumajang melakukan penangkapan Rabu, (4/5/2022) di Jalan Alun-Alun Barat Lumajang secara persuasif dan humanis yang saat itu juga didampingi Kepala Desa Pandanarum.

Saat ini tersangka diamankan di Polres Lumajang guna pemeriksaan lebih lanjut. (ali)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan