Permasalahan Peternakan Ayam Dimediasi Polsek Semboro


Ali Humas    11 May 2022(14:02)   POLRES
img


Jember-Kapolsek Semboro Polres Jember AKP Sholihin Agus Wijaya,S.H. bersama Muspika kecamatan semboro dan Bhabinkamtibmas, dan Babinsa pada hari Sabtu (7/05/22) bertempat di aula kecamatan semboro hadir dalam pelaksanakan mediasi antara warga masyarakat sekitar kandang dengan pemilik peternak ayam potong sdr Anwar di lingkungan masyarakat di RW 23  Desa Semboro kecamatan Semboro  kabupaten Jember.

Terkait aktifitas peternak ayam potong yang menyebabkan banyak lalat disekitar kandang ayam,Lalat yang ditimbulkan sangat mengganggu aktifitas warga sektiar kandang dan Warga mendesak untuk menutup kandang ayam tersebut karena menimbulkan gangguan terhadap aktifitas keseharian warga sekitar.

"Dari hasil mediasi dan pendekatan persuasif oleh Kapolsek dan muspika, terhadap pemilik dan masyarakat sekitar kandang telah di sepakati pemilik kandang ayam, dengan warga sepakat melakukan kesepakatan satu musim dan tidak akan mengisi kembali.

Giat mediasi  berlangsung dalam suasana aman dan tertib dan warga yang ikut mediasi tidak terpancing yg menimbulkan kegaduhan.(humas).

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan