Jabatan AKBP Eddwi Kurniyanto Bergeser


Mbah Heru    20 April 2017(08:19)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Karier AKBP Eddwi Kurniyanto terus bergulir. Di Polda Jawa Timur, berbagai jabatan pernah diemban. Pertama masuk Polda Jatim mengemban tugas sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim. Kemudian bergeser menjadi Kasubbid Provos Bid Propam.

Bukan sampai di situ saja karier yang dijalani oleh penghobi bola itu. Usai menduduki jabatan Kasubbid Provos Bid Propam Polda Jatim, AKBP Eddwi-sapaan akrabnya bergeser untuk mengemban tugas baru sebagai Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim.

Beberapa bulan berlalu, akhirnya jabatan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda juga bakal ditinggalkan, setelah muncul surat keputusan mutasi jabatan Kapolda Jatim  No:Kep/607/IV/2017tertanggal 19 April 2017, ini AKBP Eddwi menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit  Bingakkum Ditlantas Polda Jatim, menggantikan posisi AKBP Teddy Rayendra, yang dimutasi sebagai Kabagbin Opsnal Ditpamobvit Polda Jatim.

Sedang jabatan yang ditinggalkan AKBP Eddwi diisi oleh AKBP  Eva Guna Pandia, yang sebelumnya Kebijakan Muda Bidang Bingakkum Ditlantas Polda Jatim.

Jabatan baru Kadubdit Bingakkum yang diemban oleh AKBP Eddwi Kurniyanto itu akan berakhir beberapa bulan ke depan. Selanjutnya lelaki berkulit kuning berpostur tubuh tinggi tegap berambut plostos itu akan menduduki jabatan Kapolres.

“Kami siap ditempatkan dimana saja. Bagi saya tugas yang saya emban merupapakan amanah dan tentunya setiap saat posisi tugas bisa berpindah pindah,” tandas AKBP Eddwi. (mbah)  

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan