Semangat Kapolsek Nglegok Blitar Kota Berinovasi


Mbah Heru    19 January 2017(06:01)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolsek Nglegok, Polres Blitar Kota, AKP Agus Tri Susetyo, SH sangat enerjik dan penuh semangat untuk berinovasi disetiap posisi yang di tempati. Selain dengan setia mengerjakan tugas sebagai anggota polisi, juga bisa menyempatkan waktunya untuk membina beberapa ormas yang ada di Kabupaten Blitar dan Kota Blitar.

Agus Tri Susetyo, juga dikukuhkan menjadi Ketua Umum Seni Bela diri Pencak Dor Blitar Raya periode 2016 sampai dengan 2019 dan juga sebagai penasehat dan pembina supporter sepak bola “Blitzman” PSBI Blitar Raya.

Selain itu, juga Ketua “Teratai Boxing Camp” tinju para tokoh yang mendukung AKP Agus Tri adalah KH Goli slaku Ketua Porsigal Srengat, H Yusuf tokoh pencak Dor H Darus, tokoh pencak Dor H Kusnen, Ketua IPNU Kabupaten Blitar Sakamas Banser, Pembina Banser Kabupaten Blitar, Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana, NU Kabupaten Blitar.

Dalam tugasnya di wilayah hukum Kecamatan Nglegok, AKP Agus Tri Susetyo ingin mewujudkan beberapa pencapaian antara lain mengangkat kearifan budaya lokal, Wujud pembinaan Polmas kepada masyarakat dan untuk meningkatkan silaturahmi, rasa kekeluargaan, persatuan, dan kesatuan untuk Indonesia Raya tercinta.

Selain itu, pencak Dor seni beladiri asli Blitar untuk sarana silaturahim antar pondok pesantren, para pendekar, para ulama, dan perguruan silat yang ada di karisidenan Kediri dengan masa sekitar 10.000 lebih.

 Untuk meraih kepercayaan masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan, kerukunan pemuda “Blitzman” dan agar para supporter PSBI lebih tertib, lebih bersahabat baik dengan supporter luar Blitar maupun dari dalam Blitar Raya.

“Intinya menjadikan ajang silaturahmi, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Raya tercinta karena mustahil kita akan hidup sejahtera dan damai kalau kita saling bermusuhan dan saling membenci. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan