Wanita Korban Jambret Melawan, Satu Pelaku Tewas


Mbah Heru    23 January 2017(05:22)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Dua wanita nekat melawan dua penjahat jalanan saat beraksi di tengah jalan, Minggu (22/1/2017).  Dua wanita itu Anik Agustin (35), warga Dusun Tanjung Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dan Hikmatul Ulyah (31),warga Dusun Meli’an, Desa Kejapanan, kabupaten setempat.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Ipda Kuncoro mengatakan, saat itu dua korban sedang berbonecengan mengendarai sepeda motor. Di tengah perjalanan, mereka tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku yang berboncengan menggunakan kendaraan sepeda motor Satria FU tanpa plat nomor.

Dua penjambret beraksi. Salah satu dari mereka menyambar dompet korban yang ditaruh di dek depan motornya. Dalam sekejab, dompet tersebut sudah berpindah tangan.

Menyadari dompetnya diambil pelaku, korban kemudian langsung menarik baju salah seorang pelaku hingga akhirnya kendaraan jambret itu menabrak kendaraan korban. Akhirnya  korban dan pelaku sama-sama terjatuh, saat berada di Jalan Arjosari, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

Saat terjatuh itulah, korban langsung berteriak minta tolong. Sehingga warga berdatangan dan menghakimi salah satu pelaku. Sementara, satu pelaku lain berhasil kabur. Namun, akhirnya ditangkap di Dusun Ngering, Desa Legok.

Warga yang geram terhadap pelaku langsung menghajarnya. Bahkan, warga juga membakar motor pelaku di lokasi kejadian. Beruntung polisi datang, sehingga para pelaku diamankan, kemudian dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek.

Kedua pelaku tersebut yaitu Alidin (35), warga Dusun Kajang, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, dan Wawan Farid (30), warga Dusun Genengan, Desa Glagasari, Kecamatan Sukorejo. Pelaku Alidin akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara Wawan Farid saat ini masih dirawat. (mbah/bja) 

Foto: korban jambret (bja)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan