Gerbong Mutasi Polda Jawa Timur Bergulir, AKBP Eddwi Kurniyanto Gantikan Posisi AKBP H Sumarji


Mbah Heru    03 June 2017(02:58)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Polda Jawa Timur gulirkan gerbong mutasi jabatan. Mulai dari pangkat Aiptu, Ipda, Iptu, AKP, Kompol hingga AKBP. Atau jabatan Kasat, Kapolsek, Waka Polres hingga Kasubdit.  

Pergeseran jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah atau biasa sekaligus penyegaran bagi anggota. Alih tugas di jajaran Polda Jatim itu bernomor ST/1189/VI/2017/RO SDM tertanggal 2 Mei 2017, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Jatim Kombes Wibowo.

Diantara mutasi jabatan yang bergulir adalah Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Jatim yang diemban oleh AKBP Eddwi Kurniyanto  SH SIK bergeser posisi menjabat Kasubdit  Reqident Ditlantas Polda Jatim menggantikan posisi AKBP H Sumardji SH.

Selain itu, jabatan Waka Polres Madiun Kota yang diemban oleh Kompol Sutiono mengemban jabatan baru Kanit V Subdit II Ditintelkam Polda Jatim.

Sementara AKBP Eddwi Kurniyanto yang dihubungi Sabtu (4/6/2017) dini hari membenarkan, bahwa mantan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim dan Bid Propam Polda Jatim itu ikut masuk gerbong mutasi.

Riwayat pendidikan AKBP Eddwi Kurniyanto, tahun 2000 Akpol, tahun 2007 PTIK dan tahun 2015 Sespim. Lelaki berpostur tinggi itu kelahiran Pasuruan, 28 Juli 1977, yang juga dipercaya sebagai Asisten Manajer Bhayangkara FC Yunior. (mbah)

Foto: AKBP Eddwi Kurniyanto

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan