Kapolda Jatim: Kondisi KH Hasyim Muzadi Membaik


Mbah Heru    11 January 2017(11:13)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Saat mengunjungi mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi di RS Lavalette Malang yang saat ini menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) , Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin mendapatkan wejangan sebagai generasi muda dari generasi sepuh, Rabu (11/1/2017).

Menurut Machfud, kondisi Hasyim Muzadi saat ini sudah baik meski masih terbaring di kamar ruang Saphire VIP 6. “Kondisi beliau sudah baik,” kata Kapolda.

Kedatangan Kapolda Jatim itu tak sendiri, melainkan ditemani Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji dan para jajaran polisi se Malang Raya serta pejabat tinggi TNI lainnya. Usai kunjungan Kapolda Jatim berakhir, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana, juga menyempatkan menjenguk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), KH Hasyim Muzadi, di RS Lavalette.

Dalam kunjungan itu, Pangdam mengaku, mantan Ketua Umum PBNU dalam kondisi baik. “Sudah ngobrol banyak, beliau kondisinya baik,” katanya.

Dalam obrolan yang berlangsung singkat, kata Made, Hasyim banyak mengatakan tentang bahaya komunis. Bahkan Hasyim mengajak TNI untuk berjuang bersama para kiyai untuk berjuang bersama mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selebihnya saya ingin beri semangat pada beliau agar lekas sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Pasalnya, beliau orang yang sangat berkomitmen memajukan bangsa ini,” lanjut Made. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan