Kapolres Siap Bantu Biaya Pengobatan Tiga Warga Tuban


Mbah Heru    11 January 2017(12:03)   INDONESIA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Terkait Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang digulirkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam bentuk kegiatan kemanusiaan, terus digeber oleh Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad hingga sekarang, Selasa (10/1/2017).

Kepedulian orang nomor satu di jajaran Kepolisian Tuban, Polda Jawa Timur itu bisa dibuktikan dengan cara antara lain memberi bantuan kepada masyarakat yang sakit sekaligus status ekonominya kurang mampu untuk  biaya berobat.

Giat itu dilaksanakan dengan cara menggandeng dinas sosial (Dinsos) untuk ikut membantu biaya pengobatan masyarakat di Kabupaten Tuban. Kebetulan pada waktu itu, Desember  2016 lalu, sudah 3 orang yang butuh biaya pengobatan.

Ketiga orang yang butuh biaya pengobatan bernama  Joko Waras (2) laki laki berdomisili di Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban yang menderita sakit Hidrosefalus.

Selain itu, Ali (8) laki laki warga Desa Tanggulangin,  Kecamatan Montong menderita sakit jantung bocor. Dan terakhir, Warsiyem (65) wanita tinggal di Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong menderita sakit Kangker Kulit.

Selain menggandeng Dinsos, Kapolres Tuban juga  berkoordinasi dengan Muspika dan Forpimda untuk penanganan lebih lanjut. Dan juga menggalang dana ke komunitas komunitas di Kabupaten Tuban untuk membantu meringankan penderitaan yang bersangkutan. (mbah)                     

 Foto: Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan