Kapolda Jawa Timur Beri Penghargaan Bripka Arifin


Mbah Heru    11 January 2017(03:19)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kab. Malang, Bripka Arifin, yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena kedekatannya dengan siswa SD, Rabu (11/1/2016) mendapat penghargaan, tidak tanggung-tanggung, penghargaan terhadap laki-laki yang akrab disapa Pak Pahe ini diberikan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Machfud Arifin.

Pemberian piagam penghargaan dan satu unit motor matic ini diberikan di lapangan Satya Haprabu Polres Malang.

“Akhir-akhir ini Bripka Arifin menjadi perbincangan yang viral hingga beritanya ada di media massa nasional. Bahkan juga menjadi pembicaraan di grup WhatsApp,” kata Machfud dalam sambutannya.

Bahkan, lanjutnya, Kapolda  meminta agar Bripka Arifin yang bulan ini sudah pensiun dapat memberikan inspirasi anggota polisi di sana. Bahkan semua akomodasi akan ditanggung.

Kapolda juga berharap, Bripka Arifin bisa memberikan inspirasi bagi anggota polisi lain. Tidak hanya di Jawa Timur, melainkan juga di seluruh Indonesia, juga menyebut polisi lain yang juga berprestasi dari Polresta Malang, Bripka Seladi.

Bripka Seladi adalah anggota Satlantas yang juga berprofesi sebagai pengumpul sampah, dia terkenal jujur dan berdedikasi.“Walaupun nantinya sudah purna tugas, tapi pengabdian polisi tidak kenal berhenti. Saya harap di Polda Jatim muncul Arifin dan Seladi lainnya,” ujar (Mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan