Polwan Alumni Sepa Itu Berpangkat Brigjend, Kini Jabat Waka Polda Sumbar


Mbah Heru    03 August 2017(01:15)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sosok wanita yang satu ini benar benar luar biasa. Prestasi atau karier yang dimiliki benar benar mulus. Adalah Dra Nur Afiah MH. Wanita yang satu ini berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi, yang kini mengemban tugas sebagai Waka Polda Sumbar.

Anggota Polwan yang bintang satu itu sempat melaunching buku biografinya “Berkat Kerja Keras dan Ridhoa Allah, Impianku Dapat Terwujud”.

“Saya salut dengan beliau, seorang alumni Sepa (sekarang SIPSS) yang naik menjadi Brigadir Jenderal, satu-satunya Waka Polda Polwan menjadi Jenderal,” kata salah satu tokoh   masyarakat Sumatera Barat dan juga konsultas RBP Polda Sumbar, Drs Zaitul Ikhlas, Rabu (2/8/2017).

Untuk saat ini, katanya,  terjawab pertanyaan masyarakat tentang lahirnya Polwan di Sumbar. “Jadi ibu lah jawabannya,” ujar Zaitul.

Sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Barat, Zaitul Ikhlas menerangkan dalam riwayat hidup tidak ada kata-kata yang tidak mungkin. Tuhan akan selalu merespon manusia yang bersungguh sungguh.“Kalau berdoa, berusaha dan bersungguh-sungguh, insya Allah pasti ada jalannya,” pungkasnya. (mbah/tbn)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan