Ndan Eddwi “Ngumbar” Bersama Pemain Bhayangkara Semeru FC Sekaligus Menerima Karikatur


Mbah Heru    16 August 2017(09:51)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Semalam, Rabu (16/8/2017), Kasubdit Regident, Ditlantas Polda Jatim AKBP Eddwi Kurniyanto ajak ngumpul bareng (ngumbar) bersama pemain sepak bola “Bhayangkara Semeru FC”.  

Kegiatan “Ngumbar” itu dilakukan karena sebentar lagi akan ada turnamen sepak bola “Kapolda Cup”. Untuk itulah, kata Ndan Eddwi-biasa wartawan memanggil, sejak dini para pemain Bhayangkara Semeru FC mempersiapkan diri untuk lebih semangat dalam berlatih dalam menghadapi turnamen tersebut.

Usai memberi pengantar pada acara ngumbar, salah satu dari pemain Bhayangkara Semeru FC memberi bingkisan berupa karikatur. Karikatur itu menghambarkan bahwa, selain AKBP Eddwi Kurniyanto hoby bermain bola, juga hobi bermain badminton sekaligus dekat dengan wartawan.

Begitu usai acara pemberian karikatur, lalu dilanjutkan dengan hiburan band elekton yang dimainkan oleh anggota Sabhara Polda Jatim. Hihuran yang lumayan marih itu juga diadakan lomba joget dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72. Peserta lomba joget dari para pemain Bhayangkara Semeru FC.

“Cukup menghibur dan semua itu ide dari Ndan Eddwi...selamat sukses ndan,” celetuknya. (mbah)

 

  

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan