Meriahkan HUT RI ke 72, Pertandingan Futsal, Top Skor Diraih Ndan Eddwi


Mbah Heru    17 August 2017(03:16)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kasubdit Regident, Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kurniyanto meraih gelar top skor dengan 4 gol pada pertandingan futsal memperingati HUT RI ke 72, yang digelar di lapangan sepak bola Bhayangkara Base Camp Mapolda Jatim, Kamis (17/8/2017).

Selain pertandingan futsal, Subdit Regident, Ditlantas, Polda Jatim juga menggelar lomba tarik tambang dan melepas uang logam yang ditancapkan di pepaya. Cara melepasnya dengan cara digigit. Kegiatan ini untuk mempertingati HUT RI ke 72. Beragam lomba itu sampai sampai mengundang gelak tawa.

Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Jatim - AKBP Edwi Kuniyanto, Kamis (17/8/2017) menjelaskan, lomba yang digelar sebagai bentuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Selain itu, melalui lomba ini adalah salah satu sarana berkumpul antar anggota mulai dari pimpinan hingga bawahan, dengan suasana lebih santai. Juga menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh anggota yang selama ini bekerja di unit masing masing.

"Mempererat hubungan silaturahmi dengan rekan rekan sendiri. Anggota dengan pimpinan, baik dengan atasan dan bawahan," terangnya. Keseruan terlihat ketika perlombaan sepak bola mini, tarik tambang, serta lomba cabut koin dari buah pepaya. Untuk bisa memenangkan lomba tersebut dibutuhkan kerjasama dan semangat dari seluruh tim.

"Disini berkumpul semua, makin akrab, makin harmonis, dengan tujuan menjalin kekompakan dan bisa bekerjasama. Tujuannya memajukan institusi," tutupnya. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan