Siap Tembak Ditempat Pelaku Narkoba


Mbah Heru    06 September 2017(02:05)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kalau tidak tegas bukan lagi AKP Mukid Kasat Narkoba Polres Ngawi, pihaknya siap mengambil tindakan keras terhadap pelaku maupun mafia narkoba yang ada di wilayahnya. Dirinya jika diperlukan siap turun langsung ke lapangan untuk menggasak para pelaku penyalahgunaan narkoba dan menembak pelaku terutama bandar besar jika ditemukan. Hal tersebut selaras dengan sloganya “Narkoba Itu Seperti Setan, Kalau Anda Menggunakan Narkoba Berati Anda Mengkonsumsi Setan”.

“Saya sudah konsekuensi dan komitmen perang terhadap narkoba jika perlu akan saya tembak terutama bandarnya. Mereka ini sekumpulan setan yang merusak moral generasi bangsa dan yang dibawa mereka adalah racun maka harus ditindak tegas tetapi sesuai prosedur tentunya,” tegas AKP Mukid, Rabu (6/9/2017).

Kata AKP Mukid, perang terhadap narkoba harus mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dan stakeholder yang terkait. Jangan sampai menunggu bola untuk penindakanya mengingat kasus penyalahgunaan narkoba di Ngawi sendiri menunjukan trend meningkat dan sebagai satu isyarat sebagai darurat narkoba terutama peredaran pil koplo, sabu-sabu maupun ganja. Baik yang dilakukan pelaku dari internal wilayah Ngawi mapun memanfaatkan mafia narkoba luar daerah.

“Saya tidak tahu faktor sebelumnya mengapa ada indikasi lambat terkait pemberantasan narkoba di Ngawi ini melihat dari kasusnya yang terus naik. Sekarang saya akan lakukan evaluasi internal di Reskoba Polres Ngawi untuk melakukan pemberantasan narkoba secara terarah dan pasti,” ungkap AKP Mukid.

Tegasnya, dalam waktu cepat pihaknya akan menggoyang bandar besar yang terkait narkoba di wilayah Ngawi. Hanya saja kapan akan dilakukan tindakan, Mukid mengaku masih melakukan penyelidikan secara intensif sasaranya. Jangan sampai sasaranya ini nanti lepas begitu saja tanpa barang bukti.

“Ngawi ini saya ciptakan zero dari narkoba dengan demikian mohon sekiranya untuk didukung oleh semua pihak baik itu masyarakatnya maupun Pemkab Ngawi. Jangan sampai kekuatan racun narkoba mengalahkan kita semua,” pungkas AKP Mukid. (agil/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan