Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji Binluh Bahaya Narkoba


Mbah Heru    10 October 2017(02:59)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dalam rangka memerangi narkoba di wilayah hukum Ds Pandanrejo Polsek Bumiaji, Bhabinkamtibmas Desa Pandanrejo Brigpol Vindy WJ mendapatkan petunjuk dan perintah dari Kapolsek Bumiaji. Agar melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan pembinaan serta Penyuluhan tentang bahaya penggunaan narkoba, Selasa (10/10/2017).

Menindaklanjuti kegiatan perintah dari Kapolsek Batu Brigpol Vindy WJ melaksanakan giat  sambang dan binluh tentang bahaya narkoba kepada adik-adik karangtaruna yang bertempat di di Kantor Desa Pandanrejo Kec.Bumiaji.

Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji berpesan kepada adik-adik karangtaruna agar senantiasa menjauhi penggunaan atau pemakain narkoba, karena narkoba itu dapat merusak fisik dan mental maupun dapat membahayakan nyawa setiap manusia yang menggunakannya.

Adik – adik dari karang taruna Generasi Muda Ds Pandanrejo tersebut sangat antusias mendengarkan pesan Kamtibmas dan imbauan tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji dan Adik – adik karangtaruna bertekad untuk menjaga diri sendiri maupun keluarganya serta lingkungannya untuk bersih dari narkoba.

Diakhir kegiatan Binluh, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji memberikan papan catur kepada Karang Taruna, sehingga bisa digunakan saat melaksanakan piket poskamling setiap malamnya untuk membantu tetap terjaga saat melaksanakan dinas malam. (mbah/btu)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan