Tak Disiplin, 17 Pengendara Surabaya Ditilang


Mbah Heru    12 January 2017(02:47)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajtim.com: Masih adanya pengendara yang tidak mempedulikan ketertiban berlalu lintas di Jalan Raya, Polsek Rungkut meningkatkan kegiatan gelar razia melalui operasi cipta kondisi, Kamis (12/1/ 2017).

Kegiatan dipimpin Kanit Binmas Polsek Rungkut AKP Moch Noer Qomari saat sebagai Pawas yang didampingi Panit Reskrim Ipda Matturi melibatkan 14 personil gabungan fungsi yang dilaksanakan di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo depan Gereja Kallam Allah.

Beberapa pengendara yang melintas, baik roda dua maupun roda empat, diberhentikan secara selektif dan humanis, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan berikut barang bawaan.

Unt pengendara yang diketahui melanggar lalu lintas, mulai tanpa helm hingga tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat, SIM maupun STNK. Hasilnya  17 pengendara yang melanggar lalu lintas ditilang.

Kegiatan razia akan dilakukan secara rutin  di lokasi strategis, sekaligus rawan kejahatan, hal ini,  selain untuk memberikan pembelajaran bagi setiap pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalu lintas di Jalan Raya, sekaligus menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas dan curanmor, juga mempersempit ruang gerak aksi kejahatan dengan kegiatan razia diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan