Daftar ke KPUD, Mahfudoh Siap Lanjutkan Program Kang Yoto


Rachmad dummy editor    08 January 2018(01:47)   INDONESIA
img

Bojonegoro - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Mahfudoh-Kuswiyanto mendaftar ke kantor KPUD. Pasangan ini berjanji akan meneruskan kinerja bupati sebelumnya.

Pernyataan ini disampikan kedua calon sebelum mendaftar sebagai peserta Pilbup Bojonegoro 2018 di kantor KPUD di Jalan KH Rosyid Bojonegoro, Senin (8/1/2018).

Mahfudoh, istri bupati Suyoto mengaku ingin melanjutkan program yang sudah baik. Diantaranya infrastruktur jalan, keterbukaan dan transparansi publik.

Sedangkan untuk program yang belum tuntas dilakukan oleh sang suami saat menjabat dua periode ini juga akan diteruskan. Selain itu ia juga akan membuat terobosan program baru yang nantinya akan dilakukan bersama wakil bupati jika memenangi pilbup ini.

"Ini lah mungkin jalannya bu Yoto dan pak kus yang berliku-liku sehingga saat ini maju dalam pilkada. Tentunya ini juga karena partai melakukan survei. Pada awalnya saya tidak ada rencana maju," kata Mahfudoh.

Mahfudoh-Kuswiyanto menjadi pendaftar pertama sebagai pasangan calon Pilbup Bojonegoro 2018. Keduanya diantar ke KPUD oleh tiga pengurus partai pengusung yakni PAN, Hanura dan NasDem. 

Usai mendaftar, paslon ini langsung berorasi politik dihadapan para simpatisan dan pendukungnya di halaman kantor KPUD Bojonegoro. 
(bdh/bdh)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan