Pilkada Serentak 2018: Kapolres Pasuruan Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah


Winda Ika Fittriyati    09 January 2018(02:14)   POLITIK
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dalam rangka kesiapan menghadapi Pilkada 2018 di Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan lakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Dana Pengamanan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018, Selasa (9/1/2018)

Kegiatan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah tersebut dimaksudkan bahwa Polres Pasuruan menerima dana hibah guna pengamanan pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018. Dana tersebut diperuntukkan sebagai operasional pengamanan tahapan pemilu 2018 di Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono SIK dan tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Sekertaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Waka Polres Pasuruan, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, serta Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya Bupati Pasuruan yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Sekda Kabupaten Pasuruan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan dan mudah – mudahan selama pelaksanaan pilkada di Kabupaten Pasuruan berjalan dengan lancar, aman dan demokratis. Karena Pemilu Bupati dan Wakil Bupati ini adalah pesta demokratisnya masyarakat Kabupaten Pasuruan. Karena bagaimanapun juga ini adalah mekanisme 5 tahunan, kami juga berharap semua komponen bisa turut mendukung jalannya pilkada di wilayah Kabupaten Pasuruan ini.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono SIK berterima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan atas anggaran yang dihibahkan kepada Polres Pasuruan yang diperuntukkan sebagai Pengamanan Pilkada di Kabupaten Pasuruan dengan keterkaitan polri, TNI dan unsur lainnya.

“Ini merupakan tanggung jawab moril kami dalam pelaksanaan pengamanan untuk menciptakan pilkada di Pasuruan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres Pasuruan. (win/tbn)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan