Hari Terakhir Pendaftaran Paslon Pilgub, Kapolrestabes Surabaya Tinjau Pengamanan KPU Jatim


Winda Ika Fittriyati    10 January 2018(12:21)   POLITIK
img

Tribratanewspoldajatim.com: Untuk memastikan keamanan hari terakhir pendaftaran Paslon Pilgub Jatim. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan meninjau pengamanan diseputar Kantor KPU Jatim Jalan Tenggilis No 1 Surabaya, Rabu (10/1/2018).

Dalam pengecekan pengamanan KPU Jatim tersebut, Kapolrestabes Surabaya didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya. Diantara pejabat utama yang mendampingi Kapolrestabes adalah Kabagops Polrestabes Surabaya, Kasubbag Humas dan Kapolsek Tenggilis Mejoyo.

Tidak hanya melakukan pengecekan terhadap personil yang terlibat, Kombes Pol Rudi juga meninjau pola pengamanan yang diterapkan di seputaran kantor KPU Provinsi Jatim.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo mendampingi Kapolrestabes Surabaya sekaligus memberikan menjelaskan pola pengamanan yang diterapkan di seputar kantor KPU Jatim.

Setelah menyapa sejumlah simpatisan salah satu paslon, Kombes Pol Rudi Setiawan beserta Pejabat Utama Polrestabes Surabaya memberikan statement kepada awak media terkait pola pengamanan Kantor KPU Jatim hari ini.

Kapolrestabes Surabaya mendapat sambutan langsung dari anggota KPU Provinsi Jatim dan Berkoordinasi dengan Danrem 084 Bhaskarajaya. (win/tbn)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan