Polsek Ambulu Berikan Bantuan Bola Volly


Mbah Heru    05 February 2018(11:19)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Imbauan terhadap pemuda untuk menjauhi narkoba serta melakukan kegiatan positif, tidak hanya dilakukan melalui lisan dan tulisan saja oleh jajaran Polsek Ambulu Polres Jember, tapi juga dengan wujud kepedulian dan hadir ditengah-tengah pemuda secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ambulu AKP. Sugeng Piyanto, SH, untuk menjauhkan pemuda dari Narkoba, Kapolsek melakukan pembinaan secara langsung kepada club bola volly Laskar Muda yang ada di Desa Andongsari Ambulu Jember, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan bantuan bola volly untuk kegiatan latihan pemuda di desa tersebut.

“Kami hadir ditengah-tengah adik-adik di Desa Andongsari karena ingin secara langsung kehadiran kami sebagai wujud bentuk perhatian kepada mereka, sekaligus menjadi pembina di komunitasnya dengan terlibat langsung dalam setiap kegiatan, hal ini semata-mata agar kegiatan positif adik-adik tidak di jangkiti oleh Narkoba,” ujar Kapolsek Ambulu AKP. Sugeng Piyanto, SH, Senin, (5/2/2018).

Tidak hanya itu, pada setiap kesempatan, Kapolsek juga melakukan pendekatan serta memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas, hal ini karena banyaknya remaja zaman now yang bisa mengendarai sepeda akan tetapi tidak mempedulikan keselamatan dirinya maupun orang lain. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan