SPKT Polda Jatim Sosialisasikan Aplikasi SKOT Online


Winda Ika Fittriyati    21 February 2018(10:18)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dalam meningkatkan pelayanan publik agar polri lebih dipercaya masyarakat, maka berbagai inovasi aplikasi berbasis IT terus dikembangkan khususnya SPKT Polda Jatim. Salah satu bentuk inovasi yang terbaru adalah aplikasi SKOT Online yang berkerja sama dengan 8 instansi yang sengaja di bangun untuk melayani orang terlantar di wilayah Provinsi Jawa Timur. Bentuk aplikasi lainnya adalah Command Center yang diapresiasikan oleh Kapolri sekaligus menjadikan role mode untuk Polda lainnya.

Ka SPKT Polda Jatim AKBP Andre WJ Manuputty SIK membuka kegiatan sosialisasi progam baru dengan tema "Program Aplikasi SKOT Online dan Command Center SPKT Polda Jatim TA 2018" bertempat di Gedung Mahameru, Rabu (21/2/2018).

Giat ini diikuti masing-masing perwakilan anggota dari Polres Jajaran Polda Jatim. Tujuan utama giat ini dilakukan untuk mensosialisasikan aplikasi SKOT Online yang dalam pengembanganya sudah terintegrasi dengan data kependudukan dan dinas sosial Provinsi Jawa Timur, serta mengenalkan perangkat Command Center yang sudah tergelar di gedung SPKT. Tak tanggung-tanggung SPKT Polda Jatim mendapat apresiasi secara langsung oleh Kapolri sebagai salah satu program unggulan terbaik di Indonesia. (ice/humas)

 

Foto : Winda Tim TBN Bid Humas Polda Jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan