Polsek Sempolan Bekuk Pengedar Okerbaya dan Ribuan Okerbaya Diamankan


Mbah Heru    28 February 2018(06:32)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Disaat gencar gencarnya Bhabinkamtibmas Polsek Sempolan Polres Jember mensosialisasikan kepada pelajar tentang bahaya narkoba, disaat itu pula team buser Polsek Sempolan berhasil menangkap pemuda pengedar ribuan okerbaya.

Pemuda berinisial AW (26) warga Krajan, Karangharjo ini tertangkap tangan mengedarkan pil putih berlogo Y yang diduga jenis trihexyphenidyl.

Bermula dengan adanya keluhan masyarakat yang menyampaikan bahwa banyaknya pemuda yg keluar masuk rumah  AW dan lebih lebih bila sore dan malam hari, kemudian unit buser polsek sempolan melakukan pengintaian dan penyergapan terhadap pelaku dan didapati barang bukti 5.232 butir trihexyphenidyl yang terbungkus dalam 5 bungkus besar dan 3 bungkus kecil serta satu kantong plastik flip kosong yang semuanya disembunyikan dalam termos tempat nasi.

Dari sejumlah barang bukti yang diamankan,menurut keterangan AW barang tersebut didapat dari seseorang yang tinggal di wilayah panti jember.

"Kami masih melakukan pengembangan dengan melakukan pengejaran terhadap pemasok barang tersebut," ujar Kapolsek Sempolan, AKP Heri Wahyono, SH, Kamis, (28/2/2018).

Atas perbuatanya tersangka dijerat dengan Pasal 196 Sub Pasal 197 UU RI Nomer 36 Tahun 2009 tentang kesehatan  dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara denda masimal satu milyar. (yud/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan