Usai Menolong Laka Lantas, AKBP Eddwi Kurniyanto Membawa Korban ke Rumah Sakit


Mbah Heru    08 March 2018(06:40)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Korban laka lantas itu bernama Nike Febrianti Nur Sanjaya (20) mahasiswa Unair, yang berdomisili di Dusun Mojomanis, Desa Lopang,  Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.  

Saat itu, korban dalam perjalanan dari rumah budenya di Sidoarjo hendak ke kampus Unair dengan mengendarai sepeda motor yang melaju perkiraan laju 60km/jam tidak tahu kalau ada “polisi tidur”. Hal ini mengakibatkan pengemudi motor Nike sempat terkejut lalu  mengerem laju kendaraannya. Akibat mengerem mendadak itulah, kendaraan yang dikemudikan korban oleng hingga terjatuh.

Korban yang tersungkur dari kendaraannya itu menderita luka pada bagian wajah dan tangan, yang kini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Jatim. “ Mudah mudahan korban lekas sembuh meski pendaharaan di kepala dan kini menunggu hasil Ct Scan,” kata Kasubdit Reqident, Ditlantas, Polda Jatim yang saat itu langsung melakukan pertolongan terhadap korban, Kamis (8/3/2018).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kepedulian yang tinggi tak dimiliki semua orang. Seperti gambar  Ini bukan suatu kebetulan. Namun begitu peduli dan tanggap langsung melakukan pertolongan terhadap pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Ubhara, Jalan A Yani Surabaya.

Adalah Kasubdit Reqident Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kurniyanto, yang pagi itu, Kamis (8/3/2018) saat melintas di jalan tersebut mengetahui ada laka lantas langsung memarkir kendaraannya.

Tanpa banyak pikir lagi Eddwi segera membopong korban untuk dipinggirkan ke trotoar, sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim dan segera dilakukan pertolongan pertama. Kobrna yang menderita luka berat masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU.   “ Ya benar korban yang belum diketahui identitasnya masih di ICU,” kata AKBP Eddwi – sapaan akrabnya. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan