Kasat Lantas Polres Batu Ajak Pocong Berbagi Helm Gratis


Mbah Heru    08 March 2018(07:49)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dalam rangka Ops “Keselamatan Semeru 2018” Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, SIK bersama anggotanya berupaya untuk menekan jumlah angka Laka lantas di wilayah hukum Polres Batu.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Batu mulai dari pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada sopir maupun paguyuban ojek dan pelajar SMA, sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Media elektronik, bakti sosial, membagikan stiker tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dan sopir angkutan umum serta memasang banner himbauan tertib berlalu lintas di jalan yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kali ini Kasat Lantas Polres Batu juga membagikan helm SNI sebanyak 25 buah kepada pengendara R2 yang memakai helm tidak SNI maupun kepada pengendara R2 yang memakai helm SNI sudah tidak layak pakai.

Kasat Lantas Polres Batu mengajak sosok pocong, valak dan kuntilanak yang mana mereka adalah masyarakat pecinta lalu lintas yang mau memakai kostum hantu untuk ikut serta dalam kegiatan membagikan helm di Jalan Diponegoro Kota Batu, Kamis (8/3/2018).

Hal ini dimaksudkan agar Pengendara kendaraan roda dua mempunyai efek jera, jangan sampai saat mengendarai kendaraan bermotor tidak memakai helm dan tidak tertib dalam berlalu lintas karena akan dapat berakibat fatal.

“Kami dari Satlantas Polres Batu dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2018, membagikan sejumlah 25 helm SNI dengan mengajak sosok pocong, kuntilanak dan Valak dimaksudkan agar pengguna jalan terutama pengendara R2 semakin tertib dalam berlalu lintas dan dapat meminimalisir kejadian Laka lantas di wilayah hukum Polres Batu. (dhany/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan