Wadir Lantas Polda Jatim: Dilarang, Artis Syahrini Foto di Bahu Jalan Tol Waru Sidaorjo


Mbah Heru    08 March 2018(10:44)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Pasca viralnya sesi foto artis ibukota Syahrini di Jalan Tol Waru, Sidoarjo, Jawa Timur menuai beragam komentar.

Wadir Lantas Polda Jatim, AKBP Muhammad Aldian, Kamis (8/3/2018) menegaskan, sebenarnya tak ada masalah. Asalkan memiliki ijin dari pihak terkait.

"Sebenarnya tidak ada masalah selama ada ijinnya. Tapi kalau tidak ada ijinnya itu hal yang dilarang, melanggar ketentuan yang ada di undang-undang nomor 38 tahun 2004," kata Aldian.

Jika tidak ada izin dari pengelola jalan tol, baik di Jasa Marga maupun untuk Jalan Tol Juanda Waru yakni dari PT Citra Margatama Surabaya (CMS), tentunya hal tersebut adalah ilegal dan dapat ditindak.

Namun demikian, pihak kepolisian menyayangkan dengan kelakuan artis yang selalu tampil glamour itu melakukan sesi foto untuk suatu brand ternama.

"Sangat disayangkan, seharusnya tak terjadi karena sangat membahayakan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dan ada ancaman pidananya di undang-undanh 38 tahun 2004 pasal 12 bisa terkena ancaman hukuman maksimal 18 bulan," lanjutnya.

Sementara pihak kepolisian hanya memanggil manajemen dari Syahrini untuk memberikan peringatan. Dan jika hal serupa terulang lagi, meskipun di sejumlah ruas tol diluar Jatim, maka pihak kepolisian tak segan-segan akan mengambil langkah tegas.

"Untuk sementara masih kami layangkan panggilan pada pihak manajemen artis (Syahrini) untuk kami berikan peringatan," tandasnya semaberi menambahkan pihaknya akan memberikan peringatan terlebih dulu kepada managemen Syahrini. (mbah)

Foto: Syahrini dan Wadir Lantas Polda Jatim

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan