Mengenang Kejayaan Bhayangkara FC


Mbah Heru    07 March 2018(00:04)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tim kebanggaan Polri, Bhayangkara FC (BFC) kembali ke Jawa Timur (Sidoarjo), Selasa (6/3/2018) dan Rabu (7/3/2018) akan latihan perdana di lapangan bola Mapolda Jatim, yang dulunya lapangan sepak bola itu dipergunakan rutinitas untuk latihan.

“Perpindahan itu bukan untuk selamanya. Namun hanya pindah sementara. Mulai akhir April akan pindah lagi ke daerah Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK),” kata Manajer BFC AKBP H Sumardji, Rabu (7/3/2018).

Juara Liga I tahun 2017 itu, juga basa berlatih di stadion Gelora Delta  Sidoarjo, Jawa Timur. Kapten Kesebelan BFC Indra Kafi sudah siap akan berlatih dengan timnya di mana saja termasuk pelatih BFC Simon Mc Menemy juga sudah siap bersama timnya berlatih.

Meski pindah sementara, namun tim BFC jika mengingat kembali usai menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2017, Bhayangkara FC (BFC) mendapatkan sambutan meriah dari para suppoternya, diantaranya Pejabat Utama Polda Jatim. Salah satu jamuan yang akan diberikan adalah, pawai atau konvoi para pemain di Surabaya.

Direktur Direktorat Lalulintas Polda Jatim, selaku panitia penyelenggara - Kombes Heri Wahono mengatakan, pawai adalah salah satu bentuk, merayakan kemenangan tim BFC, setelah menjuarai Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

"Kami berharap nanti untuk kedepannya BFC bisa menjuarai kembali dalam liga-liga yang berikutnya, pada tahun-tahun berikutnya," katanya saat itu tepatnya, Minggu (17/12/2017) di bandara Ingternasional Juanda usai melakukan penyambutan tim BFC bersama Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra.

Pawai atau roadshow para pemain, akan digelar atau dilaksanakan mulai pukul 10.30 WIB. Rute yang diambil adalah start dari hotel Alana - Jl. Basuki Rahmat - putar balik pos Tunjungan Plaza - Grahadi - Air Mancur Pemuda - Jl. Panglima Sudirman - Bambu Runcing - Jl. Urip Sumoharjo - Trafic Light Polisi Istimewa - Jl. Raya Darmo - Wonokromo ( lewat bawah) - Jl. A. Yani - Pintu dua masuk Mapolda.

"Nanti di Mapolda akan disambut oleh Bapak Kapolda Jatim, Bapak Waka Polda, beserta seluruh pejabat utama dan seluruh suporter yang mendukung tim BFC," ujarnya.

Setelah itu, lanjut Kombes Heri, acara dilanjutkan dengan syukuran dan selamatan atas kemenangan tim BFC tersebut.

"Yang terakhir, nanti akan kami laksanakan pertandingan eksebisi antara Bhayangkara selection yang sudah kita persiapkan dengan rekan-rekan dari tim Bhayangkara football club," lanjutnya. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan