Kapolres: Kabupaten Mojokerto Perlu Dibentuk BNNK


Mbah Heru    14 March 2018(13:22)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Pemerintah Kabupten Mojokerto menerima kunjungan Kajian Daerah (Kajida) dari Tim Sekjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) di Ruang Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto. Kedatangan ini di sambut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Dewan Ketahanan Nasional atau yang biasa disingkat Wantannas adalah lembaga nonstruktural yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional.

Peran, tugas dan fungsi Setjen Wantannas ini diatur dalam Keputusan Presiden Nomor 101 Tahun 1999 tanggal 31 Agustus 1999 tentang Dewan Ketahanan Nasional dan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional.

Dalam Kajida (Kajian Daerah) di Kabupaten Mojokerto pagi ini, Rabu (14/3/2018) Kapolres Mojokerto menyampaikan tentang upaya Polres Mojokerto dalam memberantas peredaran narkoba yang cukup menjadi perhatian, Dimana dalam setiap minggu nya hampir 3 sampai 4 kasus bahkan lebih bisa di ungkap jajaran Sat Resnarkoba Polres Mojokerto.

“Dalam kesempatan ini juga kami ijin menyampaikan alangkah baiknya ada mitra kerja kepolisian dalam pemberantasan narkoba yaitu dibentuknya BNN Kabupaten Mojokerto. Karena saat ini hanya di Kabupaten Mojokerto yang belum memiliki BNNK,” kata Kapolres Mojokerto. (dwa/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan