Bijak Bermedia, Kapolres Mojokerto Ajak Pendidik dan Siswa Deklarasi Anti Hoax dan Ujaran Kebencian


Mbah Heru    12 March 2018(10:30)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Setelah menjadi inspektur upacara bendera di SMAN 1 Puri dalam rangka Ops “Keselamatan Semeru 2018”, Senin (12/3/18) sekitar pukul 07.45 WIB, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH mengajak Kepala Sekolah beserta seluruh Guru tenaga pendidik di SMAN 1 Puri untuk ikut berperan dan berkontribusi aktif dalam menolak penyebaran berita hoax dan mendukung Polri dalam penegakan hukum.

 

 “Kami menyadari akan penting nya peran sentral para guru dalam membantu Polri utama nya dalam memberi wawasan dan pemahaman kepada para siswa peserta didik untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, membuka konten konten edukasi dan tidak mudah mempercayai berita hoax yang berkembang. Untuk itu pagi ini kami laksanakan Deklarasi Anti Hoax Di SMAN 1 Puri,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Leo

Hal tersebut tentunya disambut dengan antusias, Kepala Sekolah SMAN 1 Puri  mendukung sepenuhnya kepada Polri untuk melaksanakan penegakan hukum kepada para pelaku penyebaran berita hoax yang meresahkan masyarakat dan memecah persatuan bangsa dengan isu isu SARA didalamnya,”  kata Imam Kepala sekolah SMAN 1 Puri.

Dalam Deklarasi Anti Hoax ini di ikuti oleh seluruh Guru SMAN 1 Puri, menyatakan dalam deklarasi yang berisi, “Kami keluarga besar SMAN 1 Puri Mojokerto Menolak Penyebaran Berita Hoax dan Mendukung Polri Dalam Penegakan Hukum”. (dwa/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan