Bersinergi Bersama Masyarakat, Kapolres Situbondo: Proses Pilkada Jatim 2018 Aman Lancar


Mbah Heru    12 March 2018(11:49)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M Sc (Eng) memimpin apel dan memberikan penekanan kepada seluruh anggota terkait pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan juga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Situbondo tetap kondusif berkat kehadiran personil dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kapolres Situbondo juga menyampaikan terkait kesiapan pengamanan Pilgub Jatim 2018 juga diperlukan dukungan semua anggota tidak hanya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat, komunitas untuk ikut berperan melawan Hoax, ujaran kebencian dan isu provokatif.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh personil baik anggota Polri maupun PNS Polri untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“ Tanggung jawab kita adalah memastikan proses Pilkada berlangsung aman, jadi mari bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat, instansi dan komunitas untuk mengawal dan mengamankan agar Pilkada bisa berjalan aman dan lancar,“ terang AKBP Sigit.  (mbah/stb)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan