Polres Mojokerto Gelar Rakor Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi


Mbah Heru    13 March 2018(10:01)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Mengacu pada Instruksi Presiden No 5 tahun 2004 tentang Percepatan Pemberantasan Korupsi, sampai dengan Inpres No 1 tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (PPK).

Secara umum Inpres tersebut menginstruksikan kepada seluruh pimpinan Instansi pemerintahan pusat dan daerah untuk melakukan perbaikan sistem pemerintahan atau reformasi birokrasi, sehingga memperkecil peluang terjadinya tindak pidana korupsi, diantaranya dengan membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal itulah yang menjadi program kerja utama Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melalui perubahan Mindset dan Culturset dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di Polres Mojokerto.

Terkait hal itu, akhirnya terselenggaran Rapat Koordinasi (rakor) yang digelar, Selasa (13/3/2018) sekitar pukul 13.55 WIB di ruang Command Centre Wira Pratama dengan diikuti seluruh Pejabat Utama, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta operator IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) yang telah ditunjuk.

Rakor tersebut membahas berbagai kesiapan Polres Mojokerto dalam kesiapan akhir pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Mojokerto AKBP Leo Simarmata memberikan semangat dan motivasi tinggi kepada seluruh jajaran untuk berusaha dengan gigih mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Polres Mojokerto.

“Jangan pernah merasa diri kalian kecil karena itu akan mengerdilkan diri kalian sendiri. Tunjukan kemampuan yang anda miliki tanpa kesombongan dan arogansi. Yakin kita bisa mewujudkan cita cita ini demi kesejahteraan seluruh anggota Polres mojokerto,” kata Kapolres. (dwa/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan