“Kondisi Membaik, Kabarnya KH Zainudin Jazuli Masuk Rumah Sakit Habis Terjatuh”


Mbah Heru    13 March 2018(12:25)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menjenguk Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Ploso, Kediri, KH Zainudin Jazuli yang opname di di RS Darmo, Surabaya. Dikabarkan, Kiai Zainudin masuk Rumah Sakit akibat terjatuh di kamar mandi saat menghadiri acara di Malang, Jawa Timur.

"Hari ini besuk ke salah satu ulama yang di Jawa Timur, ada sedikit musibah, pada saat ada kegiatan di Malang, beliau jatuh di kamar mandi," ujar Kapolda Jatim Machfud Arifin didampingi Kabidkum Kombes Arnapi dan Kabid Propam Kombes Indra Jafar usai menjenguk Kiai Zainudin di RS Darmo, Jalan Raya Darmo, Surabaya, Selasa (13/3/2018).

Tak lupa, Machfud juga mendoakan salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Jatim ini agar lekas sembuh dan bisa kembali ke Ponpes. “Hubungan polisi dengan ulama baik dan kami berharap semua pihak dapat bahu-membahu untuk menjaga kesatuan NKRI,” kata Kapolda.

Sementara putra sulung Kiai Zainudin, Umar Faruq mengatakan, kondisi ayahnya sudah cukup pulih. “Insya Allah Bapak (kiai) dalam waktu dekat sudah bisa kembali ke ponpes. Alhamdulillah sae (bagus), kondisinya sudah membaik, sudah bisa tidur dan sudah tidak terlalu merasakan nyeri," kata Umar.

Mengenai kunjungan Kapolda ini, Umar mengaku Kiai Zainudin menyambut dengan baik. Hal ini karena, hubungan Kapolda dan  para kiai cukup erat dan dekat.  "Kita sama Kapolda itu sudah seperti saudara sendiri," lanjut Umar. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan