Kapolsek Sempolan Cek Jalan Amblas Karena Longsor


Mbah Heru    14 March 2018(09:10)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kapolsek Sempolan, Polres Jember,  AKP. Heri Wahyono, SH, didampingi Kanit Lantas Iptu Haryanto, melakukan pengecekan dan pemantauan arus lalin akibat terjadinya jalan yang amblas pada ruas jalan yang menghubungkan Jember-Banyuwangi di Kilometer 31.415 tepatnya masuk Dusun curah Damar, Sidomulyo.

Amblasnya jalan yang dimungkinkan karenakan perubahan struktur tanah sepanjang kurang lebih 10 meter dengan kedalaman 6 meter tersebut sangat membahayakan pemakai jalan karena dimungkinkan akan terjadi amblas susulan karena sudah terjadi retakan di aspal jalan sepanjang jalan yang amblas.

Kapolsek Sempolan bergerak cepat dengan memberikan rambu - rambu peringatan yang mudah dilihat oleh pemakai jalan dengan memasang tong dipinggir jalan agar pemakai jalan memperlambat laju kendaraannya.

"Pihak terkait sudah saya hubungi seperti Dinas PU Binamarga Provinsi agar permasalahan jalan yang amblas cepat tertangani",ujarnya, Rabu, (14/3/2018).

Saat ini Polsek Sempolan memberlakukan arus buka tutup dibantu masyarakat dengan melakukan pengaturan di dua sisi, dengan selalu memantau agar tidak terjadi pungutan liar terhadap pengguna jalan yang melintas. (yud/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan