Polsek Mumbulsari Amankan Pengedar Narkoba


Mbah Heru    14 March 2018(09:20)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Jajaran Polres Jember terus menyatakan perang terhadap Narkoba, Selasa (13/3/2018) Polsek Mumbulsari Polres Jember berhasil amankan Walikirrohman (21) warga Dusun Peji Mangar Desa Lampeji Mumbulsari yang tertangkap mengedarkan Narkoba jenis pil Trihexyphenidyl kepada remaja desa yang ada di Desa Lampeji.

“Kami mendapat laporan dari warga kalau pelaku selama ini dikenal sering mengedarkan Narkoba kepada remaja di desa Lampeji, setelah kami lakukan penyelidikan, kami mendapat informasi kalau pelaku sedang menjalankan aksinya dengan menawarkan Narkoba kepada beberapa anak-anak, sehingga anggota kami langsung menangkap pelaku,” ujar Kapolsek Mumbulsari AKP. Heri Supadmo, SH, Rabu (14/3/2018).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti 12 klip berisi 108 butir pil Trihexyphenidyl dan uang tunai sebesar Rp. 15.000 yang merupakan hasil dari penjualan pil,

“Beruntung petugas segera datang saat pelaku menjajakan pil haram tersebut, hal ini terbukti dari pil yang dibawanya, baru melayani satu pembeli, namun kami akan terus mengembangkan dari mana pelaku mendapat barang tersebut,” pungkas Kapolsek. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan