Polsek Semboro bersama Muspika Bangun Arena Ujian SIM


Mbah Heru    14 March 2018(09:22)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Banyaknya keluhan warga terkait pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang ketat dalam peraturannya terutama dalam melakukan ujian praktek yang harus dilakukan berkali-kali oleh masyarakat Jember, jajaran Polsek Semboro bersama dengan Muspika dan Dirgantara Community melakukan kerja bakti plesterisasi halaman Mapolsek Semboro untuk dijadikan sebagai tempat ujian praktek pemohon SIM bagi warga Jember wilayah barat, khususnya warga Semboro dan sekitarnya.

“Hari ini kami melakukan kerja bakti bersama dengan Muspika dan Dirgantara Community melakukan plesterisasi halaman Mapolsek, plesterisasi ini nantinya akan di jadikan tempat untuk ujian Praktek pemohon SIM, sehingga warga yang ada di wilayah Jember bagian barat, khususnya warga Semboro dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Satlantas untuk ujian praktek pembuatan SIM,” ujar Kapolsek Semboro AKP. Adri Santoso SH, Rabu (14/3/2018).

Menurut Kapolsek, plesterisasi ini dilakukan atas perintah Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dalam menjawab keluhan pemohon SIM, dimana selama ini banyak warga yang rumahnya jauh dari Satlantas harus bolak balik 4 - 6 kali saat ujian praktek Pembuatan SIM, dan ini tentu bagi yang jauh dari kantor Satlantas, tidak hanya memakan waktu dan jarak tempuh tapi juga akan menambah biaya pengeluaran pemohon, sehingga dengan dibangunnya tempat ujian Praktek ini bisa mendekatkan layanan Polres kepada masyarakat. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan