Penggerak Olahraga di Jawa Timur AKBP Eddwi Kurniyanto Dapat Penghargaan SIWO PWI


Mbah Heru    28 March 2018(05:33)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Selain Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin mendapat anugerah olahraga 2018 sebagai tokoh olahraga dari SIE Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, tak mau  ketinggalan, Kasubdit Reqident, Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kurniyanto juga mendapatkan  penghargaan dari Siwo PWI Jatim.

Penghargaan yang diberikan itu karena Ndan Eddwi-sapaan akrabnya dinilai sebagai penggerak olahraga di Jawa Timur. Penghobi futsal dan bulu tangkis itu memang dikenal dari kalangan wartawan, bahwa Ndan Eddwi gemar berolaraga seperti sepak bola, selain juga salah satu pengurus Bhayangkara FC, tim bola yang dimiliki oleh Polri.

Penghargaan itu diserahkan Rabu (28/3/2018) pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Graha Sarana Lantai 2, Komplek PT.Petrokimia, Gresik.

Saat itu acara penyerahan penghargaan olahraga juga dihadir pula dalam giat ini Wakil Bupati Gresik, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman yang diwakili oleh Ka Pendam V Brawijaya, Kapolres Gresik atau yang mewakili, dan seluruh wartawan. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan