Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang Berbagi Skor 1 - 1


Mbah Heru    07 April 2018(13:39)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Akhirnya laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang yang berlangsung di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (7/4/2018) sore berbagi skor, 1 – 1 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 tahun 2018. Pertandingan ini juga disaksikan oleh Pejabat Utama Polda Jatim .

Tentunya kehadiran para pejabat utama Polda Jatim itu sebagai bentuk dukungan Polda Jawa Timur  kepada tim kesayangannya, Bhayangkara FC.

Pertandingan berlangsung cepat keras, namun tetap dalam koridor fair play sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pertandingan berlangsung menarik sebelum akhirnya Bhayangkara FC mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu di babak pertama melalui goal dari Nikola Komazec pada menit ke 42" sehingga kedudukan menjadi 1- 0.

Keunggulan Bhayangkara FC akhirnya gawang kebobolan juga pada awal babak ke dua PSIS Semarang mampu mencuri goal melalui heading dari Hari Nour menit ke 58, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 dan hingga berakhirnya pertandingan kedua tim gagal mencetak goal tambahan. (hms/mbah)

Foto: tim liputan humas polda jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan