Polsek Mumbulsari Tegur 5 Pengendara Saat Gelar Operasi Simpatik


Mbah Heru    10 April 2018(03:19)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com :Gelar operasi simpatik (Opensif) yang diselenggarakan secara serentak di beberapa jajaran Polres Jember juga digelar jajaran Polsek Mumbulsari, bersama dengan Polsek yang tergabung dalam Rayon 2, Polsek Mumbulsari temukan 5 pengendara yang melanggar dengan tidak membawa surat-surat dan helem saat kegiatan operasi digelar di depan Mapolsek Mumbulsari.

“Kegiatan ini memang untuk menciptakan situasi kondusif jelang pilkada, dan akan terus dilakukan, sehingga kamtibmas tetap kondusif dan aman, sasaran dari operasi ini adalah bahan peledak, senjata tajam, minuman keras, maupun kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, kepada yang melanggar kami berikan sangsi mulai dari teguran dan pembinaan,” ujar Kapolsek Mumbulsari AKP. Heri Supadmo, Selasa, (10/4/2018).

Dalam kegiatan ini, Polsek Mumbulsari dibantu oleh jajaran personil polsek yang tergabung dalam Rayib 2, diantaranya 12 personil dari Polsek Mumbulsari sendiri, 2 personil masing-masing dari polsek Sempolan, Ledokombo, Sumberjambe dan Mayang. (rus/ali/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan