Ditnarkoba Polda Jataim Bongkar Jaringan Narkoba Internasional, Regional dan Lokal


Mbah Heru    06 April 2018(03:35)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Ditnarkoba Polda Jatim berhasil bongkar jaringan narkoba internasional, regional dan lokal. Barang bukti keseluruhan yang disita  6,5 kg senilai Rp 7 miliar. Kini, Jumat (6/4/2018) para pelaku dijebloskan tahanan Mapolda Jatim. Aksi pengungkapan itu berkat kerjasama bersama Polda Jataim dengan Polda Kepri dan Bea cukai.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera didampingi Wadir Narkoba Polda Jatim AKBP Teddy Suhendyawan, Jumat (6/4/2018) mengatakan, kronologi pengungapan terhadap tersangka berinisial RY menguasai barang narkotika jenis shabu yang di sembunyikan dengan cara di masukkan di antara dua baskom yang di rekatkan menjadi satu dengan BB 2,950 Gram Shabu (kerja sama Bea Cukai).

tersangka DH menguasai narkotika jenis shabu dengan BD 42,02 Gram, tersangka IM Menguasai 204 Gram Shabu hasil pengembangan dari TSK DH, tersagka Nguyen Menguasai 1,175 Gram Shabu dengan modus BB di sembunyikan dengan cara di samarkan pada dinding koper, yang di temukan oleh Bea Cukai (kerja sama Bea Cukai).

Tersangka H  Menguasai 1.012,79 Gram, TSK membawa Shabu dari batam ke Surabaya kemudian dalam pengembangan medapatkan TSK HM dan RD dengan BB 914 Gram yang di temukan di rumah TSK RD.

Atas perbuatannya,  tersangka dijerat pasal 114 dan pasal 112 UU No.35 Tahun 2009. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan